Google Dance pun Tutup Buku!

Setelah sekian lama meratapi trafik ane yang turun sangat drastis mulanya 4k menjadi 700 bahkan seratus perhari😦, penyebabnya tidak lain dan tidak bukan ya karena Google Dance yang berlama-lama yang pernah ane bahas pada postingan kemaren, akhirnya kini trafik ane kembali namun tidak dalam keadaan normal, tapi ane sangat bersyukur, setidaknya Index ane kembali dan anepun dapet hadiah PR dari Google, hahai., lega plus seneng banget, seakan semua ini jadi pelajaran berharga buat ane. Ane baru sadar gan, kalo nyari uang itu susaaah banget, trafil 4k dengan blog bahasa indonesia itu belom tentu dapet 200 RUPIAH seharinya. Ternyata bener para master, Google Dance itu adalah masa pendewasaan blog, (untuk bloh berumur hampir setaon), so, jangan stress kalo trafik tiba2 turun drastis karena google dance, bisa jadi blog nt lagi di uji sama si mbah google untuk dapet pagerank kayak ane. Keep posting aja gan, jangan lupa blogwalking ke dofollow blog, submit social bookmark. Walaupun alogaritma google berubah-ubah tapi sebagai super nubitol ane yakin inti dari semua itu adalah KONTEN dan BACKLINK entah itu harus berkualitas atau berkuantitas tinggi. Hahai,,,

Jangan lupa tinggalin komeng yang bermutu yang agan2 semua,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: