1000 UV Masih Bertahan

“Welcome Back Ayings….!” atau “Selamat datang kembali ayings..!” itulah sebenarnya sebuah ucapan yang tepat diucapkan oleh abang wordpress ke ane, karena udah berbulan bulan ane kagak pernah eksis di blog ini..yah, namanya juga sibuk ngurusin si Lirik dan Chord Lagu ane, yang saat ini Alhamdulillah, puji syukur Kepada Allah SWT, UV(Unique Visitors) nya udah 1500an,,,Bagaimana caranya ? yo wes, ane sekedar share dikit ajelah di sini,,,

1000 UV Masih bertahan Hingga saat ini

“Tak ada Rotan, Kayupun jadi” atau “Tak ada lauk, Mie Gorengpun jadi” atau apalah yang pantas untuk jadi istilah dalam optimasi SEO di blog ane, karena blogspot ane kagak bisa ditambahin plugin hebat seperti All In SEO Pack, Search Term Tagging atau SEO smart link dll ya udah, ane optimasi aja tu template alias SEO Onpage + Optimasi si raja keyword dan si Ratu Link, yah sedikit banyak bisa jadi Optimasi SEO yang buat blog ane dapet rata-rata 1000 UV perharinya, jadi kagak salah ane pake pepatah di atas, “Tak ada plugin, Otakpun jadi” hehe,,,
Emang sih, SEO onpage buat blog ane melunjak naik, tapi Raja dan Ratu SEO alias keyword and link berperan besar juga dalam Optimasi SEO ane, terus gimana caranya ? Nah kalo masalah SEO Onpage, ente semua bisa tanya deh, ama si embah google, atau kalo ente punya master SEO, ente tanya deh, ama tu master, gimana caranya optimasi SEO Onpage yang tentunya mau tak mau harus berhadapan langsung ama Mr.Html Code yang super ribet, ckakakaka. Nah kalo optimasi SEO lewat si Raja Keyword dan Ratu Link, caranya ente harus punya modal KREATIF gimana caranya ente kembangin tu keyword ama link kawin and punya anak yang namanya SEO, dimana si SEO bakal sahabatan ama Mbah Google yang udah tua. Contoh nie.. kalo seandainya ente punya blogspot tentang berita artis, ente banyakin dah tu kata-kata tentang berita artis, baik pembukaan posting ente maupun penutup, emang sih, kalo kebanyakan bisa dibilang spam, and kagak tanggung-tanggung, blogspot ente bisa diBanned ama mbah Google. Terus gimana caranya biar kagak di anggap spam ama Mbah Google ? Nah, disinilah kreatifitas ente dibutuhkan untuk pengembangan keyword yang ente bidik. Apa itu doank tekhnik SEO biar dapet rata2 1000 UV perharinya ? Kagak si gan, bukan itu doank, tapi ente harus bermodal Backlink dari situs2 yang dihargai sama mbah google, terus diberi Ranking deh alias PR (Pagerank). Terus apalagi? dan Apalagi ? Bagaimana Seterusnya ? Udah dulu ya, jari jari ane udah pada keriting nih gara-gara buat artikel Original , hehe,,, ntar kita lanjut lagi optimasi SEOnya kalo UV ane udah menigkat. Doain aja yaa, biar SEO ane yang lainnya bisa buat UV ane bisa tambah banyak. Salam Blogger.🙂

Kalo Kovi ane siap Mantap, Boleh kita saling Berbagi, kalo Uvi ane udah Mantap, ane bakal posting Lagiiii….Daaa teman seperjuangan,,,Salam Blogger selalu.

Tinggalkan Balasan

