Meramal Dengan Garis Tangan

Hei sobat, udah lumayan lama saya ngga’ pernah posting di Blog ini, karena sibuk nyari lirik dan chord lagu.saat ini saya akan memberikan sebuah Ramalan Garis tangan yang dilakukan oleh orang yang cukup mahir dalam bidang ramal meramal. Oke, singkat cerita, berikut merupakan pengalaman pribadi saya ketika diramal melalaui garis tangan.

Diramal dengan Garis Tangan

Bicara masalah Ramal – Meramal, sebenarnya itu merupakan hal yang kita ulas menurut kepercayaan kita masing-masing, kalau saya sendiri saya tidak percaya, karena bagaimanapun masa depan kita, jodoh, rezeki. mati itu semua di tangan tuhan, kalau kata Ustad Arifin Ilham ” Semua kejadian dimuka bumi ini itu Sudah di Jadwalkan ” kalau orang islam mengenalnya dengan Lauhul Mahfudz. Oke, kembali ke Ramalan Garis tangan, secara jujur saya penasaran karena teman yang sudah diramal garis tangannya bilang ” Ramalan orang itu benar, tapi bukan ramalan masa depannya, maksud saya ramalan tentang kepribadian dan karakter saya ” ungkapnya tegas. Mendengar itu saya jadi tertarik, apakah dia bisa baca karakter dan kepribadian saya ? Akhirnya suatu malampun datang peramal itu yang bukan kebetulan adalah teman dari kakak saya. Akhirnya dimulailah ramalan garis tangan itu dari salah satu teman saya yang ada di dekat peramal itu, dan memang benar, 2 teman saya yang diramal garis tangannya itu merasa apa yang dikatakan tentang karakter, kebiasaan dan kepribadian mereka oleh peramal itu 99 % benar.
Singkat cerita, akhirnya giliran saya untuk diramal garis tangannya, dengan rasa sedikit gugup saya menjulurkan tangan saya pada peramal itu, saya sangat terkejut, karena yang pertama dikatakan adalah tentang calon istri saya ( padahal usia baru 18 tahun ), dia bilang saya dan istri saya nanti itu saling mendukung, dan karir saya akan lancar, mendengar itu, kompak anak – anak yang lain langsung bilang ” Amiiiin,,,”.
Setelah itu mulailah dia meramal karakter dan kepribadian saya, dia bialang ” Kamu harus sabar, karena banyak wanita yang bergantung padamu maksudnya meminta pertolongan sama kamu padahal ada orang lain, tapi mereka lebih memilih kamu ” lalu dia bertanya ” Waktu SMA kamu sering diminta tolong sama teman – teman wanitamu ngga’ ? ” Langsung saja saya jawab ” Iya! ” karena apa yang dikatakannya memang benar dan saya dahulu merasa seperti itu. Kemudian lanjut cerita ( ini sesi yang saya ngga’ suka ) dia bilang ” Kamu sering telat cuci CD-mu sendiri ya..? ” langsung muka saya merah karena serempak anak – anak yang lain langsung spontan tertawa terbahak -bahak. Tanpa berkomentar dan menjawab saya langsung mengunjurkan tangan kiri saya lagi untuk diramal masalah yang lain karena jujur saya malu sekali. Sesi berikutnya dia bilang ” Kamu hebat, karena kalau kamu bicara sedikit saja, akan langsung bisa masuk kehati orang yang kamu ajak bicara itu walaupun dia orang yang lebih pintar dan lebih tua ibaratnya saya udah bicara berkali – kali dibanding dengan kamu yang bicara sekali saja malah kamu yang lebih di dengar, tapi kamu harus hati – hati, karena itu juga bisa jadi senjata buat menyinggung orang lain ” itu bagian yang saya suka (hehe…).
Kemudian lanjut ramalan, dia berkata ” Yang jauh mendekat, yang dekat menjauh ” saya bingung, apa maksud kata-kata itu, lalu saya bertanya ” Maksudnya ? ” dii jawab ” ini masalah wanita, ada yang udah lama deket sama kamu itu sekarang menjauh, dan yang sudah lama jauh sama kamu sekaranmg malah mendekat ” mendengar kata-kata itu saya langsung menunduk, dan sadar akan hal itu.

Sekianlah pengalaman saya ketika diramal garis tangannya, dan saya dan teman – teman yang lain bahkan peramal juga hanya menganggap ini sebagai hiburan dan sekedar me – Refresh otak yang udah jenuh dengan pekerjaan masalah kebenaran mutlak milik Allah SWT. yang maha Mengatur. Sekian dulu dari saya, bagaimana dengan pengalaman anda yang pernah diramal?

One response to this post.

  1. Posted by HilMy !nfo on Juli 18, 2010 at 4:48 am

    postingan yang menarikšŸ˜€
    salam dari kami yang sedang blog walking
    ditunggu kunjung baliknya di :
    http://hilmyinfo.wordpress.com/2010/07/18/belum-diersenjatai-2-orang-satpol-pp-paksa-pengunjung-monas-layani-nafsu-mereka/

    Balas

Tinggalkan Balasan

