Prediksi Final Piala Dunia 2010

Piala dunia 2010 telah dimulai sejak beberapa minggu yang lalu, dan tidak sedikit dari para penggila bola atau bola maniak yang mencoba mencari-cari tahu tim apa saja yang akan masuk final, dan siapa yang menjadi juaranya, padahal partai penyisihan baru saja dimulai , dan saya juga termasuk tentunya. Menurut saya wajar, karena manusia tak bisa terlepas dari rasa ingin tahu atau penasaran, sehingga tak heran banyak dari mereka yang mecoba memasukkan keyword, prediksi partai final 2010 pada search engine, atau ada juga yang mencoba-coba atau tidak sekedar mencoba bertanya pada paranormal dan sejenisnya. Nah, untuk membantu anda yang sangat ingin tahu tentang prediksi, prakiraan, atau umumnya orang menyebutnya ramalan saya menyajikan prediksi-prediksi partai final piala dunia 2010 yang bersumber dari seorang pengamat sepak bola.
Prediksi Partai Final Piala Dunia 2010
Bicara Soal prediksi partai final piala dunia 2010, jelas saya tidak bisa memprediksi karena saya bukan peramal, para normal dll. saya hanyalah seorang pengamat sepak bola yang ingin eksis di dunia maya dan ingin memprediksi siapa saja yang akan ada di partai final piala dunia 2010 ini bukan berdasarkan ego saya sendiri, tapi berdasarkan fakta-fakta yang saya amati di balik pertandingan – pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai ke babak 16 besar yang sedang berjalan saat ini.
Pertama, dibabak penyisihan kita sudah dikejutkan oleh para finalis piala dunia kemarin yang berlangsung di Jerman yaitu Prancis dan Italia. Pada babak penyisihan group kedua tim besar tersebut bermain dengan sangat tidak maksimal sehingga dapat dikalahkan oleh Negara-negara yang seharusnya bukan tandingan mereka dan alhasil para supurter sangat kecewa dengan penampilan mereka karena tersisihnya mereka di babak penyisihan group.
Kedua, Para tuan rumah piala dunia seperti afrika selatan, pantai gading, kamerun, nigeria, dan ghana menurut saya telah bermain secara maksimal, namun karena lawan mereka adalah negara-negara besar akhirnya mereka tersisih dan hanya Ghana yang tersisa dan lolos ke babak 16 besar dan lolos ke babak 8 besar yang akan menghadapi uruguay.
Ketiga, Tim menengah seperti Jepang, Korea Selatan, Slovakia, Amerika Serikat, Chili sudah menampilkan kinerja yang baik untuk suporter mereka namun, kinaerja itu pupus karena lawan – lawan mereka memenangkan pertandingan. Ditambah lagi dengan kekalahan Jepang lewat adu penalty melawan paraguay.
Keempat, melihat tim – tim yang lolos ke babak 8 besar seperti Uruguay, Ghana, Jerman, Argentina, Belanda, Brazil, Paraguay, Spanyol membuat peluang besar kepada tim – tim raksasa seperti Uruguay, Jerman, Brazil, Argentina dan Spanyol, bukannya meremehkan yang lain, namun hal ini saya lihat berdasarkan pengamatan saya dari pertandingan – Pertandingan sebelumnya.
Kelima, Melihat permainan Ghana yang baru merasakan babak perempat final sepertinya bisa di unggulkan uruguay sanggup memenangkan pertandingan nanti, serta tim lainya seperti paraguay, Belanda yang akan berhadapan dengan tim samba Brazil membuat saya menyimpulkan bahwa di final Brazil akan berhadapan di antara 2 Tim yang sama kuat dimana pemenanganya akan bertemu dengan Uruguay di SemiFinal yaitu Jerman dan Argentina dan bisa diperkirakan bahwa salah satu dari 2 tim tersebut akan lolos ke babak semi final dan berhadapan dengan Uruguay dan diperkirakan uruguay akan gugur dibabak Semifinal.

Itulah prediksi partai final piala dunia 2010, berdasarkan pengamatan saya yang lumayan mengerti masalah sepak bola. Semoga tim yang kita harapkan bisa lolos ke babak final dan menjuarai Piala dunia 2010. Ayo maju Indonesia, kami mendukungmu….

3 responses to this post.

  1. […] Preidiksi Jerman vs Spanyol, Spanyol. Tinggalkan sebuah Komentar Membalas kesalahan saya dalam prediksi final piala dunia 2010, kali ini saya akan memberikan prediksi yang benar-benar prediksi pada pertandingan antara 2 tim […]

    Balas

  2. Posted by reno on Juli 7, 2010 at 11:56 am

    Pridiksi loe brazil lolos tp tryt gugur… trus yg ktemu uruguay tu beLanda, bkn Jerman ato Argentina.
    Gmn Sih??

    Balas

  3. Posted by reno on Juli 7, 2010 at 11:57 am

    Payah..

    Balas

Tinggalkan Balasan

