Google Dance pun Tutup Buku!

Setelah sekian lama meratapi trafik ane yang turun sangat drastis mulanya 4k menjadi 700 bahkan seratus perhari😦, penyebabnya tidak lain dan tidak bukan ya karena Google Dance yang berlama-lama yang pernah ane bahas pada postingan kemaren, akhirnya kini trafik ane kembali namun tidak dalam keadaan normal, tapi ane sangat bersyukur, setidaknya Index ane kembali dan anepun dapet hadiah PR dari Google, hahai., lega plus seneng banget, seakan semua ini jadi pelajaran berharga buat ane. Ane baru sadar gan, kalo nyari uang itu susaaah banget, trafil 4k dengan blog bahasa indonesia itu belom tentu dapet 200 RUPIAH seharinya. Ternyata bener para master, Google Dance itu adalah masa pendewasaan blog, (untuk bloh berumur hampir setaon), so, jangan stress kalo trafik tiba2 turun drastis karena google dance, bisa jadi blog nt lagi di uji sama si mbah google untuk dapet pagerank kayak ane. Keep posting aja gan, jangan lupa blogwalking ke dofollow blog, submit social bookmark. Walaupun alogaritma google berubah-ubah tapi sebagai super nubitol ane yakin inti dari semua itu adalah KONTEN dan BACKLINK entah itu harus berkualitas atau berkuantitas tinggi. Hahai,,,

Jangan lupa tinggalin komeng yang bermutu yang agan2 semua,…

Google Dance Yang Berlama-lama

Mungkin kebanyakan backlink atau kenapa, tiba-tiba web andalan ane si “Lirik Lagu” kini mulai tergeser jauuuuuuuuuuuuuuhhh banget di Serp, padahal baru aja ane ngerasain yang namanya trafik 4k perhari,,,Ane tanya-tanya ke para master, katanya kena google dance, terus ane search di mbah google tentang “Google dance”, Baca Selengkapnya…

Hubungan Indonesia dan Atlantis Yang Hilang

Ayings Blog. Semakin Banyak orang yang penasaran dengan misteri benua Atlantis yaitu benua yang dihuni masyarakat modern yang telah hilang dilanda bencana, akibat ketidak etisnya moral dari rakyat Atlantis, banyak pula yang mengatakan dan berargumen bahwa Indonesia ada hubungannya dengan benua Atlantis yang hilang. Benarkah Indonesia itu Atlantis yang hilang ? Baca Lagi…

Profil Artis Cantik Gita Gutawa

Ini dia nih, profil dari artis muda berbakat Gita Gutawa, ane demen banget liat ni cewek, Manis manis gimanaaa gitu, hehe,,, Profil ini, ane copy dari salah satu blog temen ane, kalo mau berkunjung, langsung saja ke TKP ini Selebriti Profil. Eh, ni profil lengkapnya Gita Gutawa buat ente2 yang naksir ama dya… Baca Lagi…

5 Fakta Seks Mantap

Seperti dikutip oleh Berita Infotainment, bahwa ada 5 fakta ini perlu diketahui bagi para pecinta Seks. Berikut 5 Fakta Baru Tentang Seks, hanya di Berita Infotainment, mari kita simak secara sesama kelima fakta dibawah ini hanya di Ayings Blog. Baca Selengkapnya…

1000 UV Masih Bertahan

“Welcome Back Ayings….!” atau “Selamat datang kembali ayings..!” itulah sebenarnya sebuah ucapan yang tepat diucapkan oleh abang wordpress ke ane, karena udah berbulan bulan ane kagak pernah eksis di blog ini..yah, namanya juga sibuk ngurusin si Lirik dan Chord Lagu ane, yang saat ini Alhamdulillah, puji syukur Kepada Allah SWT, UV(Unique Visitors) nya udah 1500an,,,Bagaimana caranya ? yo wes, ane sekedar share dikit ajelah di sini,,, Baca Lanjutannya Gan..!

Cumi-cumi Raksasa Ditemukan

waktu lagi asyik lihat Lowongan Kerja di Data Lowongan, saya terkejut sekaligus terkesima membaca sebuah berita telah ditemukannya Seekor cumi-cumi Raksasa di Lautan Pasifik. Yang dilahap cumi-cumi raksasa ini, bukan cuma ikan, kitapun bisa dilahapnya. Benarkah cumi-cumi ini telah memangsa manusia ? Berikut, langsung saja kita simak berita cumi-cumi raksasa ini. Baca Selengkapnya…